Showing posts with label lagu dangdut. Show all posts
Showing posts with label lagu dangdut. Show all posts

Lagu Dangdut Koplo Terbaru Nella Kharisma - Dadi Mantan

Lagu Dangdut Koplo Terbaru Nella Kharisma - Dadi Mantan. Kali ini ada video baru yang menampilkan Nella Kharisma menyanyikan lagu yang berjudul "Dadi Mantan". Pada saat artikel ini ditulis, video tersebut diupload di youtube sudah 2 jam. Meski begitu ternyata sudah ditonton sebanyak hampir tiga ribu penonton youtube.



Lagu yang berjudul Dadi Mantan menggunakan dua bahasa yaitu bahasa jawa dan bahasa Indonesia. Nah, teman - teman bisa memahami lagunya dengan mudah ya. Lagu tersebut dinyanyikan dengan apik oleh Nella Kharisma dan pastinya Nella Lover pasti banyak yang penasaran. Kalian bisa tonton videonya yang ada dibawah ini.

Nella Kharisma nampaknya sampai saat ini semakin populer saja. Selain memiliki kualitas bernyanyi yang tidak diragukan lagi, Nella Kharisma juga memiliki paras wajah yang cantik dan penampilan ketika dipanggungpun juga bisa membuat para pengunjung asyik ikutan joget dangdut.

Video Streaming lagu dangdut koplo terbaru Nella Kharisma - Dadi Mantan
Video dibwah ini bersumber dari Channel Youtube bernama " Samudra Record". Nampaknya Samudra Record bekerjasama dengan Nella Kharisma untuk merilis Official Video Music dari lagu yang berjudul "Dadi Mantan". Nah, kalian penasaran? Silahkan tonton videonya yang ada dibawah ini.



Lirik Lagu Dadi Mantan yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma
Penulis sendiri juga baru tau ada lagu yang berjudul "Dadi Mantan". Nah, berikut dibawah ini adalah lirik lagunya. Teman - teman bisa membacanya sambil ikut nyanyi ketika memutar lagu tersebut.

Lirik Dadi Mantan

kowe pacarane karo aku
tapi ngopo lah kok nikahe karo wong liyo
kowe sering ngejak aku kencan
ngopo wong liyo sing lungguh ning pelaminan

pacaran jare ngantek nikahan
tapi ngopo aku sing mbok wenehi undangan
ndisik aku sing paling kok sayang
nanging saiki diriku yang dadi mantan

tego tenan dirimu meninggalkan aku
sial tenan nasibku oh yeah
opo kowe spaneng medot katresnan iki
kowe seneng aku sing mati

kowe pacarane karo aku
tapi ngopo lah kok nikahe karo wong liyo
kowe sering ngejak aku kencan
ngopo wong liyo sing lungguh ning pelaminan

pacaran jare ngantek nikahan
tapi ngopo aku sing mbok wenehi undangan
ndisik aku sing paling kok sayang
nanging saiki diriku yang dadi mantan

tego tenan dirimu meninggalkan aku
sial tenan nasibku oh yeah
opo kowe spaneng medot katresnan iki
kowe seneng aku sing mati

tego tenan dirimu meninggalkan aku
sial tenan nasibku oh yeah
opo kowe spaneng medot katresnan iki
kowe seneng aku sing mati, kowe seneng aku sing mati

Itulah Lagu Dangdut Koplo Terbaru Nella Kharisma - Dadi Mantan. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur teman - teman semua. Salam dangdut mania.


Read more

Dangdut Koplo Populer Nella Kharisma - Aku Takut

Salah satu Dangdut Koplo Populer Nella Kharisma adalah lagu yang berjudul "Aku Takut". Lagu tersebut sangat populer. Bisa menemani teman - teman semua saat santai ataupun saat sedang kerja. Nah, seperti apa ya lagunya? pasti sudah banyak yang tahu ya. Nah, bagi yang belum tahu saja nih, dibawah ini ada videonya dan kalian bisa nonton langsung videonya.



Nella Kharisma bekerja sama dengan Aneka Safari Recods untuk lagu yang berjudul "Aku Takut". Lagu tersebut masuk kedalam album yang bernama " Radio Hits Nella Kharisma " Aku Taku"". Pastinya lagu dangdut koplo ini sangat pas dan enak dididengar.

Lagu yang berjudul "Aku takut" menggunakan bahasa Indonesia. Jadi seluruh orang Indonesia bisa menikmati lagu tersebut. Ditambah alunan musik dangdut koplo yang pas banget dengan lagunya menambah kesempurnaan lagunya.


Streaming Video dangdut koplo populer yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma - Aku Takut
Pada video ini bersumber dari Channel Youtube Aneka Safari Records yang berjudul " Nella Kharisma - Aku Takut (Official Music Video ANEKA SAFARI). Teman - teman bisa nonton langsung videonya yang ada dibawah ini.



Lirik lagu Aku Takut yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma.

Dibawah ini ada lirik lagunya. Teman - teman bisa membaca lirik lagu yang ada dibawah untuk sambil bernyanyi mendengarkan lagu atau ingin menghafalkannya.

Lirik lagu Aku Takut

katamu cintaku berlebihan
cemburuku tak beralasan
membuat dirimu tak nyaman
maafkan aku, sayang

aku takut kehilangan dirimu
aku takut, takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu
aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

katamu cintaku berlebihan
cemburuku tak beralasan
bagaikan burung dalam sangkar
maafkan aku, sayang


aku takut kehilangan dirimu
aku takut, takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu
aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

katamu cintaku berlebihan
cemburuku tak beralasan
membuat dirimu tak nyaman
maafkan aku, sayang

aku takut kehilangan dirimu
aku takut, takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu
aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

aku takut kehilangan dirimu
aku takut, takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu
aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

aku takut kehilangan dirimu
aku takut, takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu
aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku hoo ooo

Itulah lagu Dangdut Koplo Populer Nella Kharisma - Aku Takut. semoga bisa menghibur dan bermanfaat untuk teman - teman semua. Terima kasih dan salam dangdut mania.


Read more

Lagu Dangdut Nella Kharisma - Kemarin (Versi Dangdut)

Lagu Dangdut Nella Kharisma - Kemarin (Versi Dangdut). Selamat pagi teman - teman semua, Bagaimana kabarnya ya? Semoga baik - baik saja. Nah, kalian pasti sudah tahu kan ya lagu yang berjudul "Kemarin" yang dinyanyikan oleh Seventeen Band. Nah, lagu tersebut kali ini dinyanyikan dalam versi dangdut. Seperti apa ya?



Nella Kharisma menyanyikan lagu yang berjudul Kemarin. Lagu tersebut dipopulerkan oleh Seventeen Band yang merupakan band Indonesia yang cukup populer dan memiliki banyak sekali penggmarnya. Jadi lagu pop terus diaransemen ulang dengan musik dangdut dan penyanyinya juga spesialis lagu dangdut.

Saat ini siapa yang tidak kenal dengan Nella Kharisma? Dia adalah salah satu penyanyi dangdut yang ada di Indonesia yang cukup populer. Kali ini nampaknya Samudra Record bekerja sama dengan Nella Kharisma untuk membuat official musik video dengan lagu yang berjudul "Kemarin".

Tonton Juga :




Video Streaming Nella Kharisma menyanyikan lagu dangdut berjudul Kemarin
Video ini bersumber dari Channel Youtube Samudra Record yang saat ini telah memiliki subscriber sekitar 1,3 juta. Lagu Kemarin yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma kali ini sudah ditonton sebanyak 12 juta penonton yang ada di seluruh dunia sejak di upload pada tanggal 9 Januari 2019. Seperti apa penampilannya? Silahkan tonton videonya yang ada dibawah ini.


Lagu tersebut memang sangat menyentuh sekali. Mungkin bisa juga membuat teman - teman menjadi baper karena mendengarkan lagu ini. Meskipun dinyanyikan dengan aransemen musik dangdut, tetap saja lagu tersebut masih bisa menyentuh hati kalian.

Lirik lagu dangdut Nella Kharisma yang berjudul Kemarin

Jika teman - teman belum hafal atau baru tahu lagunya, pastinya ingin tahu lirik lengkapnya ya. Nah, teman - teman bisa membaca lirik lagunya yang ada dibawah ini.

Kemarin engkau masih ada di sini
Bersamaku menikmati rasa ini
Berharap semua takkan pernah berakhir
Bersamamu
Bersamamu

Kemarin dunia terlihat sangat indah
Dan denganmu merasakan ini semua
Melewati hitam-putih hidup ini
Bersamamu
Bersamamu

Kini sendiri di sini
Mencarimu tak tahu di mana
Semoga tenang kau di sana
Selamanya

Aku selalu mengingatmu
Doakanmu setiap malamku
Semoga tenang kau di sana
Selamanya

Kini sendiri di sini
Mencarimu tak tahu di mana
Semoga tenang kau di sana
Selamanya

Aku selalu mengingatmu
Doakanmu setiap malamku
Semoga tenang kau di sana
Selamanya

Itulah Lagu Dangdut Nella Kharisma - Kemarin (Versi Dangdut). Semoga bisa bermanfaat dan bisa menghibur teman - teman semua. Salam dangdut mania.


Read more

Video Dangdut Terbaru Titi Kamal - Rindu Semalam (OST. Film Sesuai Aplikasi)

Video Dangdut Terbaru Titi Kamal  - Rindu Semalam. Selamat sore teman - teman semua. Gimana Kabarnya? Kali ini ada video baru lho. Video lagu dangdut yang lumayan asyik dan pastinya dinyanyikan oleh artis terkenal ya. Ya, Titi Kamal menyanyikan lagu Rindu semalam. Seperti apa videonya? teman - teman bisa tonton videonya yang ada dibawah ini.



Lagu yang berjudul Rindu Semalam kabarnya merupakan OST dari film baru saat ini yaitu Film berjudul "Sesuai Aplikasi". Film tersebut dirilis pada tahun 2018 yang berarti tahun ini. Meski tahun ini tapi akan baru meluncur pada bulan Desember mendatang. jadi masih beberapa hari lagi karena saat ini sudah bulan November.

Informasi yang bersumber dari Wikipedia, Titi Kamal memiliki nama asli Kurniati Kamalia yang merupakan aktris sinetron dan film berkebangsaan Indonesia. Selain tersebut, Titi Kamal juga pandai dalam hal bernyanyi. Buktinya kali ini ada video yang menampilkan dia  menyanyikan lagu Rindu Semalam.

Streaming Video Dangdut Terbaru Titi Kamal menyanyikan lagu Rindu Semalam
Teman - teman bisa tonton videonya yang ada dibawah ini.  Pada video tersebut nampak video clip yang cukup apik ditambah kualitas suara yang cukup bagus pula.



Pada video tersebut bersumber dari youtube yang berjusul "Titi Kamal - Rindu Semalam (OST. Film Sesuai Aplikasi ) #music".  lagu tersebut ditulis oleh Yogi RPH. Pada video tersebut juga menampilan video klip selama sekitar 4 menitan.

Lirik lagu Rindu Semalam yang dinyanyikan oleh Titi Kamal
Teman - teman baru dengar lagunya? Ingin tahu lirik dan mungkin ingin hafal lagunya? Teman - teman bisa baca lirik yang ada dibawah ini. Nampaknya pada video juga sudah terdapat liriknya.



Lirik lagu Rindu Semalam

Semalam kutahan kutahan semalam
Lama lama rindu tak mampu kutahan
Tapi sayang cinta mu cuma semalam
Kini kau pergi menghilang

Aku sayang kamu juga sayang
Tapi sayang kita berjauhan
Tahan tahan ku sabar menahan
Hingga nanti bertemu dirimu

Senangnya senangnya
Bisa dekat denganmu sungguh senangnya
Walau aku tahu kau tak akan lama
Sebentar saja ku merasa bahagia

Semalam kutahan kutahan semalam
Lama lama rindu tak mampu kutahan
Tapi sayang cinta mu cuma semalam
Kini kau pergi menghilang

Semalam kutahan kutahan semalam
Lama lama rindu tak mampu kutahan
Tapi sayang cinta mu cuma semalam
Kini kau pergi menghilang

Senangnya senangnya
Bisa dekat denganmu sungguh senangnya
Walau aku tahu kau tak akan lama
Sebentar saja ku merasa bahagia

Semalam kutahan kutahan semalam
Lama lama rindu tak mampu kutahan
Tapi sayang cinta mu cuma semalam
Kini kau pergi menghilang

Semalam kutahan kutahan semalam
Lama lama rindu tak mampu kutahan
Tapi sayang cinta mu cuma semalam
Kini kau pergi menghilang

Semalam kutahan kutahan semalam
Lama lama rindu tak mampu kutahan
Tapi sayang cinta mu cuma semalam
Kini kau pergi menghilang

Dibawah ini juga ada video lirik lagu tersebut. teman - teman bisa streaing lebih hemat karena hanya menampilkan teks saja. Untuk videonya ada dibawah ini.



Itulah video dangdut terbaru Titi Kamal menyanyikan lagu Rindu semalam. semoga bisa menghibur teman - teman semua. Terima kasih dan salam dangdut mania.

Read more

Lagu Dangdut Koplo Asyik Dari Nella Kharisma - Kelakon Rabi

Lagu Dangdut koplo Nella Kharisma - Kelakon rabi. Hallo Nella Kharisma Lover, bagaimana kabarnya? Pagi ini mungkin akan lebih nikmat saat santai sambil mendengarkan lagu - lagu dangdut koplo. Apalagi saat ini pas weekend, bisa seharian dengerin lagu dangdutnya. Pada video kali ini, Nella Kharisma menyanyikan lagu yang berjudul Kelakon Rabi. Pasti asyik banget dah lagunya. Silahkan tonton videonya dibawah ya gan.



Teman - teman pasti sudah pada tahu ya, salah satu lagu yang populer berbahasa jawa. Saat ini ada banyak sekali lagu berbahasa jawa yang cukup populer dan disenangi oleh banyak orang. Nah, salah satu lagu yang populer itu adalah lagu Kelakon rabi. Kelakon rabi kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia mungkin maksudnya "jadi Nikah".  pasti banyak yang suka ya, kalau nikah.

Nella Kharisma adalah salah satu penyanyi dangdut dari sekian banyaknya yang ada di Indonesia dan pastinya cukup terkenal. Ada banyak lagu - lagu yang telah dia nyanyikan. Ada lagu jaran goyang yang dulu sempat ngehits dan populer di youtube, ada lagu prei kanan kiri, sayang, dan lain sebagainya. Nah, pagi ini mungkin bisa ditemani dengan salah satu lagunya yang berjudul Kelakon Rabi.

Video Streaming lagu dangdut koplo berjudul Kelakon Rabi - Nella Kharisma
Ada salah satu video yang menampilkan Nella Kharisma menyanyikan lagu Kelakon Rabi. Pada video tersebut memiliki kualitas gambar dan audio yang cukup bagus dan pastinya tidak rugi. teman - teman sudah penasaran seperti apa? Silahkan tonton videonya yang ada dibawah ini.



Video tersebut telah di unggah ke youtube sejak 27 Juni 2018 yang lalu dan sampai saat ini sudah ditonton sekitar 1 juta penonton lebih. Wah, cukup populer juga ya lagunya. Oh ya, pada video tersebut memiliki durasi sekitar 5 menitan.

Tonton juga :



Lirik lagu Kelakon Rabi
Dibawah ini ada lirik lagu yang berjudul Kelakon Rabi.  Pada videonya sebenarnya juga sudah ada liriknya. Jadi teman - teman tinggal pilih mau baca lirik yang ada di video atau yang ada dibawah.



Lirik Kelakon Rabi

Kini kita telah berjanji untuk bersama
Setelah sekian lama menunggu hari bahagia
Kau meminangku senang roso atiku
Mulailah sudah hidupku denganmu

Kabeh iki ra liyo seko kersane gusti
Bersanding ket saiki tekane pati
Kau jadi miliku bungah roso atiku
Tak sekedar mimpi, nyatane yo sido rabi

Bebarengan noto urip
Semoga jadi lebik baik
Tak usah resah gelisah
Aku ro kowe ra bakal pisah

Tak jamin roso tersnoku
Ku bisa bahagiakanmu
Dengan niat tulus suci
Aku ro kowe kelakon rabi

Dino tambah dino bareng bareng terlewati
Susah seneng kuwi wis biasa dihadapi
Pas mbiyen iseh pacaran mesti akeh pacobanan
Walau badai menghadang cintaku takkan tumbang

Saiki wes bebrayan mikirke masa depan
Ojo nganti ku ro kowe kerep le tukaran
Dilereni nakale diakehi ndongane
Mugo biso langgeng selawase

Bebarengan noto urip
Semoga jadi lebik baik
Tak usah resah gelisah
Aku ro kowe ra bakal pisah

Tak jamin roso tersnoku
Ku bisa bahagiakanmu
Dengan niat tulus suci
Aku ro kowe kelakon rabi

Kabeh iki ra liyo seko kersane gusti
Bersanding ket saiki tekane pati
Kau jadi miliku bungah roso atiku
Tak sekedar mimpi, nyatane yo sido rabi

Bebarengan noto urip, semoga jadi lebik baik
Tak usah resah gelisah, aku ro kowe ra bakal pisah
Tak jamin roso tersnoku, ku bisa bahagiakanmu
Dengan niat tulus suci, aku ro kowe kelakon rabi

Itulah lagu dangdut koplo yang asyik dan dinyanyikan oleh Nella Kharisma. Semoga bisa bermanfaat untuk teman - teman semua. Dan jika ada komentar silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih dan salam dangdut mania.

Read more

Lagu Dangdut Populer Nona Noni - Dijogedin Aja (Official Video)

Lagu dangdut populer Nona Noni - Dijogedin aja. Nampaknya seiring dengan perubahan jaman sampai saat ini, mudik dangdut lebih disukai oleh kebanyakan orang di Indonesia. Mungkin pada awalnya banyak sekali lagu dangdut yang dianggap remeh, tetapi saat ini ternyata semakin banyak yang suka saja dengan lagu - lagu dangdut. Kabarnya saat ini lagu dangdut telah merajai tangga musik di Indonesia. Wah, keren juga ya.



Seiring perkembangan jaman juga, saat ini banyak sekali penyanyi - penyanyi dangdut yang baru bermunculan. Mereka ingin berkarya di dunia musik terutama pada musik dangdut. Seperti beberap waktu yang lalu ada penyanyi dangdut bernama Ghea Youbi dengan lagu yang populernya berjudul Gak ada Waktu Beib. Lalu saat ini juga ada yang baru lagu yaitu penyanyi bernama Nona Noni yang telah menyanyikan lagu berjudul Dijogedin aja. Dan mungkin masih ada banyak lagi penyanyi dangdut lainnya yang belum terekspos atau diketahui oleh penulis.

Nona Noni adalah salah satu penyanyi pendatang baru di dunia Musik dangdut di Indonesia. saat ini ada lagu yang populernya berjudul Dijogetin aja. Dari judul lagunya ada kata joget, pastinya joget itu lebih identik ke dangdut ya. Lagu tersebut dikemas dalam bahasa Indonesia dengan aransemen musik dangdut yang mungkin bisa dikatakan dangdut modern.

lagu yang berjudul Dijogedin aja kabarnya menceritakan tentang kaum milenial saat ini yang gelisah dan galau saat diduain oleh pacarnya. Mungkin bisa dikatakan diselingkuhin atau dalam bahasa kerennya saat ini ditikung oleh teman sendiri. Tetapi tidak boleh bersedih hati, karena didalam lagu ini merupakan penyemangat untuk kalian yang tersakiti. Ya, mungkin kurang lebih seperti itu ya.



Video Streaming lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Nona Noni berjudul Dijogedin Aja
Dibawah ini ada video yang bersumber dari youtube. Menampilkan Nona Noni menyanyikan lagu Dijogetin aja. Jika teman - teman sudah penasaran seperti apa, silahkan tonton langsung videonya yang ada dibawah ini.



Video tersebut bersumber dari channel pelangi record yang diberi judul "Nona Noni - Dijogetin Aja (Official Music Video)" . Pada video tersebut nampak seperti video clip ya, dan dikemas dalam durasi sekitar 4 menitan.

Lirik lagu Dijogedin Aja yang dinyanyikan oleh Nona Noni
Apakah teman - teman sudah hafal atau tahu lagunya? lagu ini belum lama dirilis, jika kalian belum hafal maka bisa baca lirik yang ada dibawah ini.

Lirik lagu Dijogedin Aja

Yo kamu yang lagi galau
Karena pacar mendua
Dijogedin aja

Yo kamu yang lagi marah
Karea pacar selingkuh
Di jogedin aja

Hei hei kamu yang lagi sedih
Hei kamu yang lagi galau
Karena pacar selingkuh
Biarlah

Hei hei kamu yang lagi benci
Hei kamu yang lagi marah
Karena pacar mendua
Biarlah

Dia selingkuh kamu selingkuh aja
Dia mendua kamu duain juga
Dia telikung kamu telikung aja
Biar dia tau rasa

Sakit memang sakit rasanya
Bila dikhianati cinta
Luka luka di dalam dada
Tapi sayang di jogedin aja

Hei hei kamu yang lagi benci
Hei kamu yang lagi marah
Karena pacar mendua
Biarlah

Dia selingkuh kamu selingkuh aja
Dia mendua kamu duain juga
Dia telikung kamu telikung aja
Biar dia tau rasa

Dia selingkuh kamu selingkuh aja
Dia mendua kamu duain juga
Dia telikung kamu telikung aja
Biar dia tau rasa

Sakit memang sakit rasanya
Bila dikhianati cinta
Luka luka di dalam dada
Tapi sayang di jogedin aja

Sakit memang sakit rasanya
Bila dikhianati cinta
Luka luka di dalam dada
Tapi sayang di jogedin aja

Itulah lagu dangdut populer yang dinyanyikan oleh Nona Noni. Bagaimana menurut kalian semua? Jangan lupa kirim komentarnya ya. Semoga bermanfaat dan salam dangdut mania.

Read more

Lagu Dangdut Koplo Terbaru Jihan Audy - Ibu Official Video

Dangdut koplo terbaru Jihan Audy - Selamat malam teman - teman semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat dan semangat terus ya. Ada yang ingin nonton video baru lagu dangdut koplo yang dinyanyikan oleh Jihan Audy? Nah, video kali ini tentang lagu baru yang dinyanyikan berjudul Ibu. Kalian bisa tonton video lengkapnya dibawah ini.



Malam - malam saat santai mungkin bisa lebih nikmat kalau sambil mendengarkan musik dangdut koplo yang populer - populer saat ini. Kabarnya saat ini ada lagu baru yang dinyanyikan oleh Jihan Audy. Lagu tersebut adalah Ibu. lagu Ibu dikemas dalam bahasa Indonesia dan pastinya mudah didengar dan dihafal oleh banyak orang.

Mungkin lagu yang berjudul Ibu menceritakan tentang seorang anak yang sedang rindu dengan Ibunya. Mungkin ibunya sedang jauh sehingga tidak bisa bertemu langsung. nah, mungkin para pendengar setia dangdut bisa baper mendengarkan lagu tersebut.

Jihan Audy menyanyikan lagu Ibu dengan sangat apik. Oh ya, lagu Ibu yang dinyanyikan oleh Jihan Audy diciptakan oleh Sarah Ema. mungkin ada bentuk aransemen lagu yang berbeda. Pada video nampak Jihan Audy juga cantik dan kualitas suaranya bagus sekali.



Video Streaming lagu dangdut koplo Jihan Audy menyanyikan lagu Ibu
Apakah teman - teman sudah tidak sabar ingin menonton videonya? Ya, silahkan streaming dan tonton videonya yang ada dibawah ini.



Pada video tersebut bersumber dari youtube yang berjudul "Jihan Audy - Ibu (Official)". Video direkam dengan kualitas video sampai FULLHD dan kualitas suara yang bagus. Jadi kalian mungkin tidak rugi untuk menonton videonya. Video tersebut berdurasi sekitar 4 menitan.

Lirik lagu Ibu yang dinyanyikan oleh Jihan Audy
Lagu Ibu dikemas dalam Bahasa Indonesia. Pastinya akan lebih mudah untuk dinyanyikan ya. Jika kalian sudah hafal lagunya, mungkin tidak perlu lagi membaca lirik yang ada dibawah. Tetapi jika belum, mungkin bisa membaca lirik yang dibawah dan semoga bisa membantu teman - teman semua.


Lirik lagu Ibu

Betapa malang nasibku
Ditinggal pergi oleh ibuku
Aku yang sendiri merana disini
Merindukan peluk kasihmu

Engkau berlinangkan aku
Disaat ku butuh kasih sayang mu
Aku yang sendiri terpuruk disini
Hudupku tanpa cintamu

Ibu apakan engkau merasakan rinduku
Ibu hatiku ingin bertemu denganmu
Rasa rinduku menguras air mataku
Hanya dalam mimpi kita bisa bertemu

Engkau berlinangkan aku
Disaat ku butuh kasih sayang mu
Aku yang sendiri terpuruk disini
Hudupku tanpa cintamu

Ibu apakan engkau merasakan rinduku
Ibu hatiku ingin bertemu denganmu
Rasa rinduku menguras air mataku
Hanya dalam mimpi kita bisa bertemu

Ibu apakan engkau merasakan rinduku
Ibu hatiku ingin bertemu denganmu
Rasa rinduku menguras air mataku
Hanya dalam mimpi kita bisa bertemu

Itulah lagu dangdut koplo baru yang dinyanyikan oleh Jihan Audy. Lagu tersebut berjudul Ibu. bagaimana menurut teman - teman semua? Silahkan kirim komentarnya dibawah. Terima kasih dan salam dangdut mania.

Read more

Lagu Dangdut Koplo Udan Janji - Official Video dari Jihan Audy

Lagu dangdut koplo saat ini digemari oleh banyak orang. Baik dari anak muda hingga orang tua banyak yang suka lagu dangdut koplo. Nah, kali ini ada lagu dangdut yang cukup populer dan dinyanyikan oleh Jihan Audy. Pada video kali ini Jihan Audi menyanyikan lagu yang berjudul Udan janji. Wah seperti apa ya penampilannya? Kalian bisa simak videonya yang ada dibawah ini.



Saat ini sudah ada banyak sekali lagu dangdut koplo yang populer dan dinyanyikan oleh penyanyi kondang di Indonesia. Ada lagu dangdut yang berbahasa jawa seperti piker keri, konco turu, banyu langit, dan yang divideo kali ini adalah lagu Udan Janji. Lagu tersebut menggunakan format bahasa jawa seperi percakapan sehari - hari. Nah, mungkin lagu tersebut akan mudah untuk dihafalkan dan dinyanyikan.

Teman - teman ada yang sudah tahu siapa itu Jihan Audy? Kalau kalian pecinta dangdut pastinya kenal ya. Jihan Audy adalah salah satu penyanyi dangdut populer yang ada di Indonesia. Sudah banyak sekali lagu yang dia nyanyikan dan pastinya keren - keren dan asyik untuk didengarkan. Oh ya, Jihan Audy saat ini masih tergolong penyanyi muda lho. Tidak yakin? silahkan saja searching melalui google dengan untuk cari tahu umurnya.

Video Streaming lagu dangdut koplo Jihan Audy menyanyikan lagu Udan Janji
Dibawah ini ada video streaming yang di upload di youtube. Video tersebut menampilkan Jihan Audy menyanyikan lagu Udan Janji, dan mungkin video ini merupakan video official. Seperti apa penampilannya? Silahkan kalian semua tonton video yang ada dibawah ini.



Video ini bersumber dari Channel Sakuranada dengan judul "Jihan Audy - Udan Janji [OFFICIAL]". nampaknya video ini resmi ya. Pada video tersebut memiliki kualitas gambar dan suara yang bagus. Jika kalian menonton video dengan layar lebar dan sound sistem yang bagus, pasti mantabs banget. Durasi video tersebut sekitar 6 menitan.






Lirik lagu Udan Janji yang dinyanyikan oleh Jihan Audy
dibawah ini ada lirik lagu Udan janji. Sebenarnya di video tersebut mungkin juga sudah ada liriknya. Lirik tersebut bisa di munculkan pada video dengan mengaktifkan translatornya. Jika tidak mau repot, silahkan saja baca lirik lagunya yang ada dibawah ini.

Tonton Juga : Dangdut Koplo Nella Kharisma - Pedekate


Lirik lagu Udan Janji

semilir angin dalu sumripit roso ning ati
soyo nambahi roso kasmara iki
pirang-pirang bengi tansah tak enteni
nanging raono teko nugemi janjimu

padange rembulan sing ngancani sepiku
suwi ngenteni raono tekamu
pirang-pirang bengi mung tak sawang langit
nangis netes eluhku, geloning atiku

raono banyu sing nelesi ning pelataran
nanging mung udan janjimu nelesi atiku sing kasmaran
raono banyu sing nelesi mudun ning bumi
nanging mung udan janjimu sing deres gawe geloning ati

ojo mung paring janji, nganti kapan nyekso kangenku
nganti seprene raono tekamu

semilir angin dalu sumripit roso ning ati
soyo nambahi roso kasmara iki
pirang-pirang bengi tansah tak enteni
nanging raono teko nugemi janjimu

padange rembulan sing ngancani sepiku
suwi ngenteni raono tekamu
pirang-pirang bengi mung tak sawang langit
nangis netes eluhku, geloning atiku

raono banyu sing nelesi ning pelataran
nanging mung udan janjimu nelesi atiku sing kasmaran
raono banyu sing nelesi mudun ning bumi
nanging mung udan janjimu sing deres gawe geloning ati

ojo mung paring janji, nganti kapan nyekso kangenku
nganti seprene raono tekamu

raono banyu sing nelesi ning pelataran
nanging mung udan janjimu nelesi atiku sing kasmaran
raono banyu sing nelesi mudun ning bumi
nanging mung udan janjimu sing deres gawe geloning ati

ojo mung paring janji, nganti kapan nyekso kangenku
nganti seprene raono tekamu

Itulah video dan lagu dangdut koplo Udan Janji yang dinyanyikan oleh Jihan Audi. Bagaimana menurut teman - teman semua? semoga bisa bermanfaat dan menghibur kalian semua. Terima kasih dan salam dangdut mania.

Read more

10 Lagu Dangdut Koplo Populer Via Vallen Bulan Oktober 2018

Lagu dangdut koplo populer Via Vallen. Siapa yang tidak kenal dengan Via Vallen? wah, pastinya sudah banyak yang kenal ya. Dia adalah salah satu penyanyi dangdut yang cukup populer saat ini. Banyak sekali lagu dangdut yang telah dia nyanyikan dan nampaknya cukup disukai oleh banyak orang terutama para penggemarnya.



Kali ini penulis mencoba untuk merangkum 10 lagu dangdut koplo populer yang dinyanyikan oleh Via Vallen untuk versi bulan Oktober ditahun 2018 ini. Sebenarnya ada banyak sekali lagu yang populer ya yang dinyanyilah oleh Via Vallen, tetapi meskipun begitu penulis mencoba untuk merangkumnya menjadi 10 lagu dangdut koplo populer yang dinyanyikan oleh Via Vallen.

Ok, langsung saja. Berikut dibawah ini adalah 10 lagu dangdut koplo populer yang dinyanyikan oleh Via Vallen untuk versi bulan Oktober tahun 2018.

1. Meraih Bintang
Salah satu lagu yang cukup populer karena sebagai lagu resmi saat Asian games di tahun 2018. Lagu Meraih bintang dinyanyikan oleh Via Vallen dan mendapat sambutan yang cukup meriah oleh masyarakat di Indonesia dan mungkin bahkan sampai di luar negeri. Lagunya mungkin ada campurannya ya, dan mungkin bisa dibilang dangdut modern. seperti apa ya? Kalian bisa tonton videonya yang ada dibawah ini.



Video tersebut menampilkan Via Vallen menyanyikan lagu Meraih Bintang dalam durasi sekitar 3 menitan dan sudah di tonton sebanyak 5 Milyar penonton di youtube. Wah, sangat keren pastinya.

2. Piker Keri
Lagu yang berbahasa jawa berjudul Piker Keri yang dinyanyikan oleh Via Vallen juga cukup populer. Meskipun sudah dinyanyikan sekitar satu tahun yang lalu, tetap saja lagu tersebut enak didengar dan dinyanyikan oleh banyak orang.



Pada video tersebut diatas adalah Via Vallen yang menyanyikan lagu Piker Keri. Video tersebut berdurasi sektiar 4 menitan dan sudah ditonton sebanyak 35 milyar penonton di youtube. Video tersebut diupload sekaitar satu tahun yang lalu.

3. Bagai Langit dan Bumi
Salah satu lagu lawas yang berjudul bagai langit dan bumi juga dinyanyikan oleh Via Vallen. Lagu tersebut dulunya sangat populer juga dan saat ini juga ikut dipopulerkan oleh Via Vallen.



Tidak kalah populer dengan video yang lainnya, Video Bagai langit dan bumi yang sudah di upload sekitar 5 bulan yang lalu sudah di tonton sebanyak 24 Milyar penonton dalam durasi sekitar 6 menitan.

4. Holiday
Salah satu laguyang masuk dalam 10 lagu dangdutkoplo populer yang dinyanyikan oleh Via Vallen adalah lagu yang berjudul Holiday. Teman - teman bisa tonton videonya yang ada dibawah ini.



Lagu yang berjudul Holiday dikemas dalam video yang berdurasi sekitar 3 menitan dan diupload sektiar 10 bulan yang lalu. Untuk jumlah penontonnya juga cukup banyak yaitu sekitar 3,8 milyar penonton youtube.

5. Di Tinggal Rabi
Nah, lagu yang satu ini juga lagu yang berbahasa jawa. Lagu tersebut berjudul Di tinggal Rabi. Kalau dalam bahasa Indonesianya menjadi di tinggal Nikah. Wah, serem juga ya judul lagunya. Teman - teman bisa tonton videonya yang ada dibawah ini.



lagu Di tinggal Rabi masuk dalam 10 lagu dangdut koplo populer untuk versi bulan Oktober tahun 2018. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 34 milyar penonton di seluruh dunia di youtube.

6. Secawan Madu
Lagu secawan madu juga termasuk salah satu lagu lawas. lagu yang cukup populer dijamannya. Nah, Via Vallen ternyata juga menyanyikan lagu tersebut. Seperti apa penampilan dan suaranya? silahkan teman - teman tonton videonya yang ada dibawah ini.



Video tersebut diupload sudah sekitar 2 tahun yang lalu dan berdurasi sektiar 4 menitan. Saking populernya, sampai saat ini video tersebut sudah ditonton sebanyak 32 milyar penonton di youtube.

7. Banyu Langit
lagu berbahasa jawa lagi yang diciptakan oleh didi Kemport berjudul Banyu Langit. Lagu tersebut juga dinyanyikan oleh Via Vallen dan cukup bagus dan penulis juga suda dengan lagu ini. Silahkan tonton videonya yang ada dibawah.



Lagu banyu langit juga masuk dalam 10 lagu dangdut koplo populer bulan Oktober ini ya gan.  Videonya sudah ditonton sebanyak 8,7 milyar sejak di upload 6 bulan yang lalu.

8. Ra Jodo
Nah, lagu ini adalah lagu yang ke empat dalam bahasa jawa yang masuk ke dalam 10 lagu dangdut koplo populer yang dinyanyikan oleh Via Vallen. kalian bisa tonton videonya yang ada dibawah ini.



Lagu yang berjudul Ra jodo divideo tersebut berdurasi sekitar 4 menitan dan di upload sejak 2 bulan yang lalu. Mungkin masih baru ya, saat ini baru di tonton sektiar 285 ribu penonton youtube.

9. Sayang
Nah, lagu ini adalah lagu yang cukup fenomenal. Lagu sayang yang dinyanyikan oleh Via Vallen cukup menarik perhatian di seluruh Indonesia dan bahkan sampai ke luar negeri. Kalian bisa tonton videonya yang ada dibawah ini.



Pada video tersebut sudah ditonton sebanyak 169 Milyar penonton youtube sejak di upload pada  satu tahun yang lalu.

10. Ora Masalah
Nah, ini adalah lagu terakhir yang masuk dalam kategori 10 lagu dangdut koplo populer kali ini. Lagu tersebut berjudul Ora Masalah. Kalian bisa tonton videonya.



Lagu ora Masalah menggunakan bahasa Jawa. Lagu tersebut cukup populer karena saat ini sudah di tonton sebanyak 11 milyar.

Itulah 10 lagu dangdut koplo populer yang telah dinyanyikan oleh Via Vallen untuk berdi bulan Oktober tahun 2018. Semoga bisa bermanfaat dan menghibur teman - teman semua. Salah dangdut mania.

Read more

Lagu Dangdut Koplo Jihan Audy - Bohoso Moto

Lagu Dangdut Koplo Jihan Audy - Bohoso Moto. Selamat pagi teman - teman semua. Bagaimana kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat semua. Dari pada saat pagi waktu santainya sepi, bisa mendengarkan dan nonton video lagu dangdut koplo Jihan Audo yang menyanyikan lagu berjudul Bohoso Moto.



Jihan Audy adalah salah satu penyanyi dangdut di Indonesia yang cukup populer. Sudah sering manggung di berbagai tempat dan saat ini juga sudah ada fans penggemar. Kualitas saat bernyanyikan sudah tidak diragukan lagi. Tidak kalah dengan yang penyanyi dangdut lain. Pastinya tidak rugi untuk menonton videonya.

Lagu yang berjudul Bohoso Moto nampaknya tidak menggunakan bahasa jawa ataupun bahasa Indonesia. Untuk jenis bahasanya, penulis masih belum tahu. Mungkin teman - teman yang sudah tahu bisa di infokan dikolom komentar yang ada dibawah. Meskipun tidak menggunakan bahasa Indonesia ataupun bahasa jawa, lagu tersebut tetap enak di dengarkan.

Video Streaming lagu dangdut koplo Jihan Audy - Bohoso Moto
Penulis sendiri baru dengar lagu dangdut koplo yang satu ini yang berjudul Bohoso Moto. Videonya baru nemu di youtube. Ketika penulis tonton, ternyata lagunya asyik juga. Jika teman - teman penasaran seperti apa videonya, bisa tonton videonya yang ada dibawah ini.



Pada video tersebut di unggah oleh Channel DSA RECORD. Memiliki kualitas video dan suara yang bagus. Lagu Bohoso Moto dinyanyikan oleh Jihan Audy dalam durasi sekitar 5 menitan. Untuk aksi panggungnya juga tidak kalah menarik dengan penyanyi dangdut lainnya.

Lirik lagu dangdut koplo Bohoso Moto
Nah, karena penulis belum hafal lagunya maka penulis tulis liriknya dibawah. Jika teman - teman ingin menyanyikan tetapi belum hafal lagunya, juga bisa membaca lirik yang ada dibawah ini.

Lirik lagu Bohoso Moto

nong moto biso isun woco
paran hang riko karepno
nong ati biso sun rungoni
sopo hang riko pikiri

mung isun hang riko angen
mung isun hang riko arep

mestine bain kangelan
riko mbusek aran isun teko ati
isun siji-sijine wong hang biso ngerteni
atin riko welas riko

sepi mesti nekani, mayungi roso noring ati
sepiro pinter riko nutup-nutupi roso, tetepo ketoro
mulo isun hang pantes riko angeni

nong moto biso isun woco
paran hang riko karepno
nong ati biso sun rungoni
sopo hang riko pikiri

mung isun hang riko angen
mung isun hang riko arep

mestine bain kangelan, riko mbusek aran isun teko ati
isun siji-sijine wong hang biso ngerteni, atin riko welas riko
sepi mesti nekani, mayungi roso noring ati
sepiro pinter riko nutup-nutupi roso, tetepo ketoro

mestine bain kangelan, riko mbusek aran isun teko ati
isun siji-sijine wong hang biso ngerteni, atin riko welas riko
sepi mesti nekani, mayungi roso noring ati
sepiro pinter riko nutup-nutupi roso, tetepo ketoro
mulo isun hang pantes riko angeni, mulo isun hang pantes riko angeni

Itulah lagu Dangdut Koplo Jihan Audy - Bohoso Moto. Bagaimana menurut teman - teman semua? semoga bisa bermanfaat dan bisa menghibur teman - teman semua. Terima kasih dan salam dangdut mania.

Read more

Lagu Dangdut Koplo Nella Kharisma - Bondo Opo Tresno

Lagu Dangdut Koplo Nella Kharisma - Bondo Opo Tresno. Selamat pagi teman - teman dangdut mania semua? bagaimana kabarnya? Mari kita dengarkan dan tonton video lagu dangdut Nella Kharisma yang berjudul Bondo atau Tresno yang ada dibawah. Lagu berbahasa jawa yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma dan di produksi oleh DSA RECORD.



Lagu dangdut Bondo opo Tresno enak didengarkan setiap saat. Nah, jika teman - teman lagi sedang santai mungkin bisa sambil mendengarkan lagu dangdut koplo yang populer saat ini atau bisa mendengarkan lagu dangdut yang satu ini. Lagu ini dinyanyikan dalam bentuk dangdut koplo dan berbahasa jawa. Enak banget lagunya dan pastinya kalian dangdut mania akan suka dengan lagu ini.

Saat ini siapa yang tidak kenal dengan penyanyi canting Nella Kharisma?. Yang maan sudah manggung diberbagai tempat menyanyikan lagu - lagu dangdut dalam irama koplo atau lebih sering disebut dengan dangdut koplo. Sudah banyak sekali lagu yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma seperti Jaran Goyang, Bojomu Turahanku, konco turu, dan lain sebagainya. Nah, pada kesempatan kali ini Nella Kharisma menyanyikan lagu yang berjudul Bondo opo tresno. Seperti apa ya? masi simak videonya yang ada dibawah.

Video Streaming lagu dangdut Koplo Nella Kharisma yang berjudul Bondo opo Tresno
Salah satu lagu dangdut koplo populer saat ini adalah lagu Bondo opo tresno. Nella Kharisma telah menyanyikan lagu tersebut dan teman - teman bisa menonton videonya yang ada dibawah ini.



Nella Kharisma bekerja sama dengan DSA Record untuk membuat videonya dan saat ini telah ada di channel resmi DSA Record. Pada video tersebut memiliki kualitas gambar yang bagus dan pastinya kualitas suara musik dan penyanyikan juga tidak kalah enak untuk didengarkan. Pada video tersebut berdurasi 4 menitan yang menampilkan performa diatas panggung.

Lirik lagu Bondo Opo Tresno Nella Kharisma
Apakah teman - teman masih asing dengan lagu dangdut Bondo opo tresno? jika iya, maka kalian bisa membaca lirik yang ada dibawah ini untuk menyanyikan lagunya.

Lirik lagu dangdut Bondo Opo Tresno

Karepmu pie tak umbar wae
Rakuat rasane ... ( poya mothik .. jos )
Mbiyen ngono saiki ngene
Opo mergo aku kere ?

Roso sayangku ra bakal mati
Aku ra ngapusi .. ( poya mothik ... joss )
Aben dino aku ngenteni
Sliramu ra bali-bali

Aku ra bakal lali janji sing tok ucapke
Iseh kroso neng ati ambune iseh wangi
Eh ... malah saiki koe minggat karo liyane
Asli koe ra bakal ngerti pie rasane

Pecah atiku dirungokke
Ora mung sak penake ninggal raono sebab’e
Wis gerang kok yo iseh amburadul tingkahe
Cintaku setengah mati malah mbok tinggal minggat

Karepmu pie tak umbar wae
Rakuat rasane ... ( poya mothik .. jos )
Mbiyen ngono saikingene
Opo mergo aku kere ?

Roso sayangku ra bakal mati
Aku ra ngapusi .. ( poya mothik ... joss )
Aben dino aku ngenteni
Sliramu ra bali-bali

Nyesel ... nek kelingan jaman mbiyen iseh gandengan
Udan udan ngiyup ning sawah romantis tenan
Saiki blas ... bahkan ora tau paprasan
Ming iruh pisan kui wae koe ro sandingan

Jian ... ning dodo remuk rasane
Jian .. iruh koe ro liyane
Opo koe rasadar koe tak wanti-wanti
Nganti tekan saiki aku setia ngenteni

Karepmu pie tak umbar wae
Rakuat rasane ... ( poya mothik .. jos )
Mbiyen ngono saikingene
Opo mergo aku kere ?

Roso sayangku ra bakal mati
Aku ra ngapusi .. ( poya mothik ... joss )
Aben dino aku ngenteni
Sliramu ra bali-bali

Yaweslah nek ngono karepmu, aku ra mekso
Senadyan aku wis cidro aku mung ngampet loro
Wis koe meh kepiye kono-kono sak karepmu kono
Aku tak dwe wae timbang ming tambah loro

Duh gusti pangeran, paringi ksabaran
Sing tak adepi niki rumangsaku abot tenan
Cen niki namung sepele masalah percintaa
Nanging cintaku kebacut gedene sak lautan

Karepmu pie tak umbar wae
Rakuat rasane ... ( poya mothik .. jos )
Mbiyen ngono saikingene
Opo mergo aku kere ?

Roso sayangku ra bakal mati
Aku ra ngapusi .. ( poya mothik ... joss )
Aben dino aku ngenteni
Sliramu ra bali-bali

Nah itulah Lagu Dangdut Koplo Nella Kharisma - Bondo Opo Tresno yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma. Semoga teman - teman semua bisa terhibur dan bisa bermanfaat. Terima kasih. Salam dangdur mania.

Read more

Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Monata - Lagu Malaysia

Kumpulan Lagu Dangdut Koplo Monata - Lagu Malaysia. Kumpulan lagu dangdut kali ini adalah lagu - lagu yang dari Malaysia. Lagu Malaysia yang lawas dinyanyikan dalam bentuk lagu dangdut koplo oleh Monata. Seperti apa ya lagu - lagunya kalau dinyanyikan dalam versi dangdut koplo?



Monata adalah grub musik dangdut yang sudah populer saat ini. Seperti halnya dengan grub musik dangdut Palapa, Monata juga sudah sangat dikenal oleh banyak orang dan sering tampil diberbagai tempat dengan artis - artis yang cantik dan pastinya memiliki kualitas suara yang bagus dan tidak diragukan lagi.

Lagu - lagu malaysia yang jaman dahulu sangat dan cukup terkenal di Indonesia. lagu Malaysia memberikan warna tersendiri di Indonesia. Lagunya yang enak dan berbeda dengan khas Indonesia menambah keberanekaragaman musik di Indonesia. Ada banyak sekali lagu Malaysia lawas yang cukup populer seperti lagu yang berjudul Suci Dalam Debu, Mencari Alasan, Isabella, Sahara, dan lain sebagainya.

Video kumpulan lagu dangdut koplo Monata - lagu Malaysia
Grub musik dangdut Monata telah menyanyikan banyak sekali lagu dangdut yang berasal dari berbagai jenis musik yang diaransemen dan dikemas dalam musik dangdut. Seperti lagu pop yang dinyanyikan dalam versi dangdut, dan ada juga lagu Malaysia yang dinyanyikan dalam versi dangdut.

Nah, pada video yang ada dibawah ini adalah kumpulan lagu dangdut Malaysia yang telah dikemas dalam versi dangdut koplo. Seperti apakah lagunya? Teman - teman bisa menonton video yang ada dibawah ini.



Pada video diatas ada sekitar 10 lagu Malaysia yang telah dinyanyikan dalam bentuk dangdut koplo. Untuk daftar lagunya seperti yang ada dibawah ini.

Daftar lagu dangdut koplo - Lagu malaysia

1. Suci Dalam Debu
2. Mencari Alasan
3. Bunga
4. Cinta Kita
5. Bila Cinta Didusta
6. Gerimis Mengundang
7. Memori Berkasih
8. Isabella
9. Sahara
10. Air Mata Persandingan

Nah, mungkin teman - teman juga sudah tahu lagu - lagu malaysia yang ada diatas pada versi aslinya. Nah, untuk versi dangdut koplonya pasti sangat berebda dengan versi aslinya.

Read more

Dangdut Koplo Bikin Baper Via Vallen Asal Kau Bahagia

Dangdut Koplo Bikin Baper Via Vallen Asal Kau Bahagia. Kini Via vallen menyanyikan lagu populer lagi yaitu lagu pop yang berjudul Asal kau Bahagia. Sangat cantik sekali kostum yang dipakai Via vallen ditambah dengan panggung yang megah. Seperti apakah penampilannya? mari tonton video yang ada dibawah.



saat ini siapa yang tidak tahu lagu yang berjudul Asal Kau bahagia yang dipopulerkan oleh Grub Band pop Armada. Lagu tersebut sangat populer sekali dan pastinya bisa bikin baper para pendengar setianya.

Armada adalah salah satu band pop yang populer di Indonesia. Mereka telah menyanyikan lagu - lagu pop dan pastinya semua karyanya bagus - bagus. Salah satu lagu pop yang dinyanyikan dan sempat mencapai trending di youtube yaitu lagu Asal Kau Bahagia. Saking populernya, saat ini sudah banyak yang telah menyanyikan ulang lagu tersebut, Ada yang mengcover lagunya, merubah aransemen musiknya, bahkan ada yang menyanyikan lagu tersebut dalam bentuk dangdut koplo.

Video Streaming lagu dangdut koplo bikin baper dari Via Vallen - Asal Kau Bahagia
Via Vallen adalah penyanyi kondang yang lebih sering menyanyikan lagu dangdut. Nah, dibawah ini adalah video streaming lagu dangdut koplo yang dinyanyikan oleh Via Vallen dengan lagu yang berjudul Asal Kau Bahagia



pada video tersebut memiliki durasi sekitar 2 menitan. Aksi pangung dan kualitas video, musik, dan penyanyinya yang bagus nampak pertunjukan spektakuler.

Lirik lagu Asal Kau Bahagia
Pastinya sudah banyak yang hafal ya lagu Armada. Apalagi yang berjudul Asal Kau Bahagia. Nah, dibawah ini ada lirik lagunya.

Lirik Lagu Asal Kau Bahagia

Yang, kemarin ku melihatmu
Kau bertemu dengannya
Ku rasa sekarang kau masih
Memikirkan tentang dia

Apa kurangnya aku didalam hidupmu
Hingga kau curangi aku

Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia
Aku punya ragamu tapi tidak hatimu
Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagia

Yang ku rasa sekarang kau masih
Memikirkan tentang dia
Apa kurangnya aku didalam hidupmu
Hingga kau curangi aku

Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia
Aku punya ragamu tapi tidak hatimu
Kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya asalkan kau bahagia

Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia
Aku punya ragamu tapi tidak hatimu

Kau tak perlu berbohong
Kau masih menginginkannya
Ku rela kau dengannya
Asalkan kau bahagia
Asalkan kau bahagia

Cukup sekian lagu Dangdut Koplo Bikin Baper Via Vallen Asal Kau Bahagia. Semoga bisa menghibur teman - teman semua.

Read more

Lagu Dangdut Terbaru Siti Badriah lagi Syantik - Closing Ceremony Asian Games 2018

Lagu Dangdut Terbaru Siti Badriah lagi Syantik - Closing Ceremony Asian Games 2018. Beberapa waktu kemarin telah selesai untuk acara Asian Games 2018. Nah, pada saat acara Closing Ceremony Asian Games 2018, Siti Badriah menyanyikan lagu Lagi Syantik. Seperti apakah penampilannya?



Kegiatan Asian Games ditahun 2018 dilaksanakan di Indonesia. indonesia telah menjadi tuan rumah dalam pesta olah raga asia ditahun 2018. Untuk lokasi yang digunakan untuk lomba asian games berada di Jakarta dan di Palembang. Acaranya sangat meriah sekali.

Pada saat awal pembukaan Asian games kemarin, Via Vallen telah menyanyikan lagu Meraih bintang. Dan disaat closing ceremony asian games 2018, Siti Badriah menyanyikan lagu lagi syantik. kedua lagu tersebut adalah musik yang bergenre dangdut. Begitu juga penyanyikan adalah menyanyi dangdut. Nampaknya Indonesia ingin memperkenalkan lagu dangdut kepada semua orang.

Video streaming Lagu Dangdut Terbaru Siti Badriah lagi Syantik - Closing Ceremony Asian Games 2018.
Seperti apakah Siti Badriah menyanyikan lagu dangdut yang berjudul lagi Syantik saat acara Closing Ceremony Asean Games 2018? nah, teman - teman bisa menonton videonya yang ada dibawah ini.



Siti badriah saat menyanyikan lagu lagi syantik, ditemani oleh DJ Jevin dan Winki Wiryawan. Sebelum menyanyikan lagu, ada aransemen atau permainan musik terlebih dahulu  yaitu Guitar dan DJ. lalu selanjutnya Siti Badriah tampil untuk menyanyikan lagu lagi syantik dengan diiringi musik modern.

Lirik lagu Lagi syantik - Siti Badriah
pastinya teman - teman saat ini sudah pada tahu lagu yang dinyanyikan oleh Siti Badriah yang berjudul lagi syantik. Nah, bagi teman - teman yang belum tahu, dibawah ini ada lirik lagu tersebut. semoga bisa bermanfaat untuk teman - teman semua.

Lirik lagu Lagi syantik

emang lagi syantik
hei sayangku
hari ini aku syantik
syantik bagai bidadari
bidadari di hatimu

hei sayangku
perlakukanlah diriku
seperti seorang ratu
ku ingin dimanja kamu

hei sayangku, hari ini aku syantik
syantik bagai bidadari, bidadari di hatimu
hei sayangku, perlakukanlah diriku
seperti seorang ratu, ku ingin dimanja kamu

emang lagi manja, lagi pengen dimanja
pengen berduaan dengan dirimu saja
emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik
syantik syantik gini hanya untuk dirimu

hei sayangku, hari ini aku syantik
syantik bagai bidadari, bidadari di hatimu
hei sayangku, perlakukanlah diriku
seperti seorang ratu, ku ingin dimanja kamu

emang lagi syantik, emang lagi syantik

emang lagi manja, lagi pengen dimanja
pengen berduaan dengan dirimu saja
emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik
syantik syantik gini hanya untuk dirimu

emang lagi manja, lagi pengen dimanja
pengen berduaan dengan dirimu saja
emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik
syantik syantik gini hanya untuk dirimu

Lagu Lagi Syantik memang saat ini telah populer dan juga sudah dinyanyikan oleh menyanyi dangdut lainnya seperti Nella Kharisma, Rere Amora, dan lain sebagainya. Sampai disini Lagu Dangdut Terbaru Siti Badriah lagi Syantik - Closing Ceremony Asian Games 2018. semoga teman - teman bisa terhibur dan terima kasih.

Read more

Dangdut Koplo Monata Sodiq Feat Rere Amora Berjudul Maafkanlah

Dangdut Koplo Monata Sodiq Feat Rere Amora Berjudul Maafkanlah. Penyanyi yang tidak kalah tenar saat ini adalah Sodiq dan Rere Amora. Sodiq dan Rere Amora berkolaborasi menyanyikan lagu dangdut koplo yang berjudul Maafkanlah. Seperti apa kolaborasinya?



Sodiq adalah penyanyi dangdut yang juga sudah cukup populer. Mungkin lebih dikenal dengan Sodiq Monata. Dan Rere Amora juga tidak kalah populer dengan penyanyi dangdut lainnya. Mereka berdua sering berkolaborasi menyanyikan lagu dangdut baik lagu dangdut santai maupun koplo.

Lagu dangdut kali ini berjudul Maafkanlah. Mungkin untuk lagu kali ini lebih nampak sedih. Kalau dilihat dari judulnya nampak seperti ada penyesalan. lagu tersebut dikemas dalam bahasa Indonesia.

Video Streaming Dangdut Koplo Monata Sodiq feat Rere Amora lagu Maafkanlah
dibawah ini ada video streaming yang berasal dari youtube. Lagu duet antara Sodiq dan Rere Amora yang memiliki kualitas gambar dan suara yang cukup bagus.



Pada video tersebut memiliki durasi sekitar 6 menitan. Teman - teman bisa streaming video tersebut diatas kapan saja. Baik saat santai ataupun kegiatan yang lainnya.

Lirik lagu dangdut Maafkanlah
Ad ayang sudah hafal dengan lagu tersebut diatas? Nah, jika belum hafal dibawah ini ada lirik lagunya. Teman - teman bisa mendengarkan lagu diatas sambil bernyanyi dengan membaca lirik yang ada dibawah.

Lirik lagu Maafkanlah

Haaa,... Haaa,... Haaa,..
Haaa,... Aaaa,....


Tiada ku sangka dan ku duga
Kau hianat cinta
Penantianku yang tlah lama
Berbuah percuma

Aku yang terjerat
Rindu yang menyiksa
Ternyata kau mendua
Sungguh ku kecewa

Tiada ku sangka dan ku duga
Kau hianat cinta
Penantianku yang tlah lama
Berbuah percuma

Reff :

( Cowok )

Maafkanlah aku kasih
Semua telah terjadi
Ku tak tau cinta ini
Masih kau miliki

Ku hanya insan biasa
Berkorban demi cinta
Namun aku tak kuasa
Semua berubah

( Cewek )
Tiada daya cinta ini
Tanpamu kekasih
Tak lelah diriku berdoa
Semoga kau bahagia

Tiada ku sangka dan ku duga
Kau hianat cinta
Penantianku yang tlah lama
Berbuah percuma

( Musik )

Reff :

( Cowok )

Maafkanlah aku kasih
Semua telah terjadi
Ku tak tau cinta ini
Masih kau miliki

Ku hanya insan biasa
Berkorban demi cinta
Namun aku tak kuasa
Semua berubah

( Cewek )

Tiada daya cinta ini
Tanpamu kekasih
Tak lelah diriku berdoa
Semoga kau bahagia

( Duet )

Tak mungkin lagi
Kita bersama
Dan harus berpisah
Semoga kisah cinta kita
Abadi selamanya,.....

Mungkin lirik tersebut kurang pas untuk urutannya dan teman - teman bisa menyesuaikan dengan video diatas. Sampai disini lagu Dangdut Koplo Monata Sodiq Feat Rere Amora - Maafkanlah. semoga bisa menghibur teman - teman dan bisa bermanfaat. Terima kasih.

Read more

Lagu Dangdut koplo Wegah Kelangan Nella Kharisma

Lagu Dangdut koplo Wegah Kelangan Nella Kharisma. Salah satu lagu yang dinyanyikan Nella Kharisma kali ini adalah lagu yang berjudul Wegah Kelangan. Lagu berbahasa jawa yang sederhana namun tetap enak didengarkan. Seperti apakah Nella Kharisma Menyanyikan lagu yang berjudul Wegah Kelangan?



Pastinya Nella Kharisma tidak asing lagi dengan lagu dangdut. Sudah banyak lagu yang berbahasa jawa yang telah dinyanyikan seperti lagu bojo galak, jaran goyang, dan kali ini wegah kelangan, dan lain masih banyak lagi.

Nella Kharisma adalah penyanyi dangdut yang populer dan tidak asing lagu untuk saat ini. Dari anak - anak hingga dewasa sudah kenal penyanyi yang satu ini. Nella Kharisma memiliki paras wajah yang cantik dan kualitas bernyanyi dangdut yang tidak diragukan lagi.

Video Streaming Lagu Dangdut koplo Wegah Kelangan Nella Kharisma
Bagi teman - teman yang penasaran seperti apa Nella Kharisma menyanyikan lagu yang berjudul Wegah Kelangan dalam bentuk musik dangdut koplo, bisa streaming videonya yang ada dibawah ini. Video tersebut diambil dari channel youtube STR Production.



Pada video tersebut memiliki kualitas suara dan video yang sudah cukup bagus. Teman - teman pasti bisa puas mendengarkan dan menonton lagu Wegah Kelangan yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma.

Lirik Lagu Wegah Kelangan yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma
Teman - teman tertarik untuk menyanyikan lagu tersebut? Nah, dibawah ini ada lirik lagu yang dinyanyikan pada video diatas. Jadi teman - teman bisa mendengarkan dan menonton videonya sambil bernyanyi dengan lirik yang ada dibawah ini.

Lirik Lagu Wegah Kelangan

Rungokno jerit atiku iki
Sing bingung noto roso neng ati
Pengenku kowe ngerti seng tak pikir saiki

Tulung kowe ojo salah tompo
Ojo mbok pikir aku ngeliyo
Kabeh iki kahanan
Ra iso neruske katresnan

Jujur aku iseh sayang wegah kelangan
Mergo tresno wes tak patri neng njero ati
Nanging arep piye meneh
Iki wes kahanan kudu pisahan

Njalukku kowe ojo nangis mergo lungaku
Mungkin iki wes ginaris dudu penjaluku
Nglungani sliramu abot rasene pangapurane

Ora ono niatku ngelarani atimu
Rungokno aku senajano aku sing kleru
Tak akoni pancen gedhe roso tresnaku
Yo mung kanggo awakmu
Cukup pisan iki kowe loro ati
Ora tak baleni anggonku le nglarani

Jujur aku iseh sayang wegah kelangan
Mergo tresno wes tak patri neng njero ati
Nanging arep piye meneh
Iki wes kahanan kudu pisahan

Njalukku kowe ojo nangis mergo lungaku
Mungkin iki wes ginaris dudu penjaluku
Nglungani sliramu abot rasene pangapurane

Mung kependem roso tresno
Bebarengan ora bakal dadi nyoto
Pengen langgeng yo kuwi karepku
Nanging wong tuaku ora setuju

Jujur aku iseh sayang wegah kelangan
Mergo tresno wes tak patri neng njero ati
Nanging arep piye meneh
Iki wes kahanan kudu pisahan

Njalukku kowe ojo nangis mergo lungaku
Mungkin iki wes ginaris dudu penjaluku
Nglungani sliramu abot rasene pangapurane

Bagaimana teman - teman? Semoga dengan adanya Lagu Dangdut koplo Wegah Kelangan oleh Nella Kharisma bisa menghibur teman - teman semua. Semoga bermanfaat dan terima kasih. Salam dangdut.

Read more

Lagu Dangdut Koplo Nella Kharisma - Lungiting Asmoro

Lagu Dangdut Koplo Nella Kharisma - Lungiting Asmoro. Lagu jawa berjudul Lungiting Asmoro bisa menemani teman - teman di santai hari ini. Lagu Lungiting Asmoro dinyanyikan oleh penyanyi populer yaitu Nella Kharisma. Pastinya seru banget dah.



Lagu dangdut koplo memang sangat enak sekali didengar. ketukan ketipung sangat khas di musik dangdut koplo. Dan saat ini sudah ada banyak sekali variasi jenis koplo, menambah musik jadi lebih beragam.

Lagu Lungiting Asmoro
Lagu lungiting Asmoro adalah lagu yang berbahasa jawa. Pada mulanya lagu ini adalah lagu campursari. Tetapi oleh Nella Kharisma dinyanyikan dalam bentuk dangdut koplo.

Lagu Lungiting asmoro memang lagu yang sering dinyanyikan baik di acara dangdutan ataupun campursari. Sudah banyak yang mengenal lagu tersebut, karena memang lagu tersebut sangat enak untuk didengarkan. Nah, dengan dinyanyikannya lagu tersebut oleh Nella Kharisma maka menambah variasi musik yang semula dinyanyikan dalam campursari menjadi dangdut koplo.

Video Streaming Nella Kharisma dengan lagu Lungiting Asmoro
Nella Kharisma menyanyikan lagu tersebut diiringi oleh grub musik dangdut yang di publish oleh Milady Records Official di Youtube. Seperti apakah videonya? Teman - teman bisa streaming dibawah ini.



Pada lagu tersebut nampak sudah ditonton lebih dari 3 juta penonton. Pastinya sudah sangat populer dan disukai oleh banyak orang.

Lirik lagu Lungiting Asmono
Jika teman - teman ingin menyanyikan lagu Lungiting Asmoro tetapi belum hafal lagunya, bisa menggunakan lirik yang ada dibawah ini.

Lirik Lungiting Asmoro

Seprene nggonku ngenteni janji
Iki prasetyaning ati
Kadung tresno ning sliramu dhuh cah bagus
Ra eling dino lan wektu

Neng ati katon ra biso ilang
Soyo suwe soyo ra karuan
Snadyan mung tansah anggadhang
Aku samar yen sliramu ra kelingan

Wong bagus tak anti-anti
Jo pijer semoyo wae
Aku tresno karo kowe

Tegane atimu soyo gawe loro iku ra prayogo

Aku ora bakal mundur
Aku ora bakal mlayu
Yen durung nyanding sliramu
Ukuraning tresno dudu bondho
Nanging lungiting asmoro

semoga Lagu Dangdut Koplo Nella Kharisma - Lungiting Asmoro bisa menghibur teman - teman dimanapun berada. semoga bermanfaat. salam dangdut.

Read more