Showing posts with label lagu dangdut. Show all posts
Showing posts with label lagu dangdut. Show all posts

Lagu Dangdut Koplo Terbaru Nella Kharisma - Dadi Mantan

Lagu Dangdut Koplo Terbaru Nella Kharisma - Dadi Mantan. Kali ini ada video baru yang menampilkan Nella Kharisma menyanyikan lagu yang berjudul "Dadi Mantan". Pada saat artikel ini ditulis, video tersebut diupload di youtube sudah 2 jam. Meski begitu ternyata sudah ditonton sebanyak hampir tiga ribu penonton youtube.



Lagu yang berjudul Dadi Mantan menggunakan dua bahasa yaitu bahasa jawa dan bahasa Indonesia. Nah, teman - teman bisa memahami lagunya dengan mudah ya. Lagu tersebut dinyanyikan dengan apik oleh Nella Kharisma dan pastinya Nella Lover pasti banyak yang penasaran. Kalian bisa tonton videonya yang ada dibawah ini.

Nella Kharisma nampaknya sampai saat ini semakin populer saja. Selain memiliki kualitas bernyanyi yang tidak diragukan lagi, Nella Kharisma juga memiliki paras wajah yang cantik dan penampilan ketika dipanggungpun juga bisa membuat para pengunjung asyik ikutan joget dangdut.

Video Streaming lagu dangdut koplo terbaru Nella Kharisma - Dadi Mantan
Video dibwah ini bersumber dari Channel Youtube bernama " Samudra Record". Nampaknya Samudra Record bekerjasama dengan Nella Kharisma untuk merilis Official Video Music dari lagu yang berjudul "Dadi Mantan". Nah, kalian penasaran? Silahkan tonton videonya yang ada dibawah ini.



Lirik Lagu Dadi Mantan yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma
Penulis sendiri juga baru tau ada lagu yang berjudul "Dadi Mantan". Nah, berikut dibawah ini adalah lirik lagunya. Teman - teman bisa membacanya sambil ikut nyanyi ketika memutar lagu tersebut.

Lirik Dadi Mantan

kowe pacarane karo aku
tapi ngopo lah kok nikahe karo wong liyo
kowe sering ngejak aku kencan
ngopo wong liyo sing lungguh ning pelaminan

pacaran jare ngantek nikahan
tapi ngopo aku sing mbok wenehi undangan
ndisik aku sing paling kok sayang
nanging saiki diriku yang dadi mantan

tego tenan dirimu meninggalkan aku
sial tenan nasibku oh yeah
opo kowe spaneng medot katresnan iki
kowe seneng aku sing mati

kowe pacarane karo aku
tapi ngopo lah kok nikahe karo wong liyo
kowe sering ngejak aku kencan
ngopo wong liyo sing lungguh ning pelaminan

pacaran jare ngantek nikahan
tapi ngopo aku sing mbok wenehi undangan
ndisik aku sing paling kok sayang
nanging saiki diriku yang dadi mantan

tego tenan dirimu meninggalkan aku
sial tenan nasibku oh yeah
opo kowe spaneng medot katresnan iki
kowe seneng aku sing mati

tego tenan dirimu meninggalkan aku
sial tenan nasibku oh yeah
opo kowe spaneng medot katresnan iki
kowe seneng aku sing mati, kowe seneng aku sing mati

Itulah Lagu Dangdut Koplo Terbaru Nella Kharisma - Dadi Mantan. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur teman - teman semua. Salam dangdut mania.


Read more

Dangdut Koplo Populer Nella Kharisma - Aku Takut

Salah satu Dangdut Koplo Populer Nella Kharisma adalah lagu yang berjudul "Aku Takut". Lagu tersebut sangat populer. Bisa menemani teman - teman semua saat santai ataupun saat sedang kerja. Nah, seperti apa ya lagunya? pasti sudah banyak yang tahu ya. Nah, bagi yang belum tahu saja nih, dibawah ini ada videonya dan kalian bisa nonton langsung videonya.



Nella Kharisma bekerja sama dengan Aneka Safari Recods untuk lagu yang berjudul "Aku Takut". Lagu tersebut masuk kedalam album yang bernama " Radio Hits Nella Kharisma " Aku Taku"". Pastinya lagu dangdut koplo ini sangat pas dan enak dididengar.

Lagu yang berjudul "Aku takut" menggunakan bahasa Indonesia. Jadi seluruh orang Indonesia bisa menikmati lagu tersebut. Ditambah alunan musik dangdut koplo yang pas banget dengan lagunya menambah kesempurnaan lagunya.


Streaming Video dangdut koplo populer yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma - Aku Takut
Pada video ini bersumber dari Channel Youtube Aneka Safari Records yang berjudul " Nella Kharisma - Aku Takut (Official Music Video ANEKA SAFARI). Teman - teman bisa nonton langsung videonya yang ada dibawah ini.



Lirik lagu Aku Takut yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma.

Dibawah ini ada lirik lagunya. Teman - teman bisa membaca lirik lagu yang ada dibawah untuk sambil bernyanyi mendengarkan lagu atau ingin menghafalkannya.

Lirik lagu Aku Takut

katamu cintaku berlebihan
cemburuku tak beralasan
membuat dirimu tak nyaman
maafkan aku, sayang

aku takut kehilangan dirimu
aku takut, takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu
aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

katamu cintaku berlebihan
cemburuku tak beralasan
bagaikan burung dalam sangkar
maafkan aku, sayang


aku takut kehilangan dirimu
aku takut, takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu
aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

katamu cintaku berlebihan
cemburuku tak beralasan
membuat dirimu tak nyaman
maafkan aku, sayang

aku takut kehilangan dirimu
aku takut, takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu
aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

aku takut kehilangan dirimu
aku takut, takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu
aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku

aku takut kehilangan dirimu
aku takut, takut kehilanganmu
aku takut kehilangan cintamu
aku takut hidup tanpa dirimu

aku tak akan bisa, aku yang bisa gila
bila kau pergi meninggalkanku hoo ooo

Itulah lagu Dangdut Koplo Populer Nella Kharisma - Aku Takut. semoga bisa menghibur dan bermanfaat untuk teman - teman semua. Terima kasih dan salam dangdut mania.


Read more

Lagu Dangdut Nella Kharisma - Kemarin (Versi Dangdut)

Lagu Dangdut Nella Kharisma - Kemarin (Versi Dangdut). Selamat pagi teman - teman semua, Bagaimana kabarnya ya? Semoga baik - baik saja. Nah, kalian pasti sudah tahu kan ya lagu yang berjudul "Kemarin" yang dinyanyikan oleh Seventeen Band. Nah, lagu tersebut kali ini dinyanyikan dalam versi dangdut. Seperti apa ya?



Nella Kharisma menyanyikan lagu yang berjudul Kemarin. Lagu tersebut dipopulerkan oleh Seventeen Band yang merupakan band Indonesia yang cukup populer dan memiliki banyak sekali penggmarnya. Jadi lagu pop terus diaransemen ulang dengan musik dangdut dan penyanyinya juga spesialis lagu dangdut.

Saat ini siapa yang tidak kenal dengan Nella Kharisma? Dia adalah salah satu penyanyi dangdut yang ada di Indonesia yang cukup populer. Kali ini nampaknya Samudra Record bekerja sama dengan Nella Kharisma untuk membuat official musik video dengan lagu yang berjudul "Kemarin".

Tonton Juga :




Video Streaming Nella Kharisma menyanyikan lagu dangdut berjudul Kemarin
Video ini bersumber dari Channel Youtube Samudra Record yang saat ini telah memiliki subscriber sekitar 1,3 juta. Lagu Kemarin yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma kali ini sudah ditonton sebanyak 12 juta penonton yang ada di seluruh dunia sejak di upload pada tanggal 9 Januari 2019. Seperti apa penampilannya? Silahkan tonton videonya yang ada dibawah ini.


Lagu tersebut memang sangat menyentuh sekali. Mungkin bisa juga membuat teman - teman menjadi baper karena mendengarkan lagu ini. Meskipun dinyanyikan dengan aransemen musik dangdut, tetap saja lagu tersebut masih bisa menyentuh hati kalian.

Lirik lagu dangdut Nella Kharisma yang berjudul Kemarin

Jika teman - teman belum hafal atau baru tahu lagunya, pastinya ingin tahu lirik lengkapnya ya. Nah, teman - teman bisa membaca lirik lagunya yang ada dibawah ini.

Kemarin engkau masih ada di sini
Bersamaku menikmati rasa ini
Berharap semua takkan pernah berakhir
Bersamamu
Bersamamu

Kemarin dunia terlihat sangat indah
Dan denganmu merasakan ini semua
Melewati hitam-putih hidup ini
Bersamamu
Bersamamu

Kini sendiri di sini
Mencarimu tak tahu di mana
Semoga tenang kau di sana
Selamanya

Aku selalu mengingatmu
Doakanmu setiap malamku
Semoga tenang kau di sana
Selamanya

Kini sendiri di sini
Mencarimu tak tahu di mana
Semoga tenang kau di sana
Selamanya

Aku selalu mengingatmu
Doakanmu setiap malamku
Semoga tenang kau di sana
Selamanya

Itulah Lagu Dangdut Nella Kharisma - Kemarin (Versi Dangdut). Semoga bisa bermanfaat dan bisa menghibur teman - teman semua. Salam dangdut mania.


Read more

Video Dangdut Terbaru Titi Kamal - Rindu Semalam (OST. Film Sesuai Aplikasi)

Video Dangdut Terbaru Titi Kamal  - Rindu Semalam. Selamat sore teman - teman semua. Gimana Kabarnya? Kali ini ada video baru lho. Video lagu dangdut yang lumayan asyik dan pastinya dinyanyikan oleh artis terkenal ya. Ya, Titi Kamal menyanyikan lagu Rindu semalam. Seperti apa videonya? teman - teman bisa tonton videonya yang ada dibawah ini.



Lagu yang berjudul Rindu Semalam kabarnya merupakan OST dari film baru saat ini yaitu Film berjudul "Sesuai Aplikasi". Film tersebut dirilis pada tahun 2018 yang berarti tahun ini. Meski tahun ini tapi akan baru meluncur pada bulan Desember mendatang. jadi masih beberapa hari lagi karena saat ini sudah bulan November.

Informasi yang bersumber dari Wikipedia, Titi Kamal memiliki nama asli Kurniati Kamalia yang merupakan aktris sinetron dan film berkebangsaan Indonesia. Selain tersebut, Titi Kamal juga pandai dalam hal bernyanyi. Buktinya kali ini ada video yang menampilkan dia  menyanyikan lagu Rindu Semalam.

Streaming Video Dangdut Terbaru Titi Kamal menyanyikan lagu Rindu Semalam
Teman - teman bisa tonton videonya yang ada dibawah ini.  Pada video tersebut nampak video clip yang cukup apik ditambah kualitas suara yang cukup bagus pula.



Pada video tersebut bersumber dari youtube yang berjusul "Titi Kamal - Rindu Semalam (OST. Film Sesuai Aplikasi ) #music".  lagu tersebut ditulis oleh Yogi RPH. Pada video tersebut juga menampilan video klip selama sekitar 4 menitan.

Lirik lagu Rindu Semalam yang dinyanyikan oleh Titi Kamal
Teman - teman baru dengar lagunya? Ingin tahu lirik dan mungkin ingin hafal lagunya? Teman - teman bisa baca lirik yang ada dibawah ini. Nampaknya pada video juga sudah terdapat liriknya.



Lirik lagu Rindu Semalam

Semalam kutahan kutahan semalam
Lama lama rindu tak mampu kutahan
Tapi sayang cinta mu cuma semalam
Kini kau pergi menghilang

Aku sayang kamu juga sayang
Tapi sayang kita berjauhan
Tahan tahan ku sabar menahan
Hingga nanti bertemu dirimu

Senangnya senangnya
Bisa dekat denganmu sungguh senangnya
Walau aku tahu kau tak akan lama
Sebentar saja ku merasa bahagia

Semalam kutahan kutahan semalam
Lama lama rindu tak mampu kutahan
Tapi sayang cinta mu cuma semalam
Kini kau pergi menghilang

Semalam kutahan kutahan semalam
Lama lama rindu tak mampu kutahan
Tapi sayang cinta mu cuma semalam
Kini kau pergi menghilang

Senangnya senangnya
Bisa dekat denganmu sungguh senangnya
Walau aku tahu kau tak akan lama
Sebentar saja ku merasa bahagia

Semalam kutahan kutahan semalam
Lama lama rindu tak mampu kutahan
Tapi sayang cinta mu cuma semalam
Kini kau pergi menghilang

Semalam kutahan kutahan semalam
Lama lama rindu tak mampu kutahan
Tapi sayang cinta mu cuma semalam
Kini kau pergi menghilang

Semalam kutahan kutahan semalam
Lama lama rindu tak mampu kutahan
Tapi sayang cinta mu cuma semalam
Kini kau pergi menghilang

Dibawah ini juga ada video lirik lagu tersebut. teman - teman bisa streaing lebih hemat karena hanya menampilkan teks saja. Untuk videonya ada dibawah ini.



Itulah video dangdut terbaru Titi Kamal menyanyikan lagu Rindu semalam. semoga bisa menghibur teman - teman semua. Terima kasih dan salam dangdut mania.

Read more

Lagu Dangdut Koplo Asyik Dari Nella Kharisma - Kelakon Rabi

Lagu Dangdut koplo Nella Kharisma - Kelakon rabi. Hallo Nella Kharisma Lover, bagaimana kabarnya? Pagi ini mungkin akan lebih nikmat saat santai sambil mendengarkan lagu - lagu dangdut koplo. Apalagi saat ini pas weekend, bisa seharian dengerin lagu dangdutnya. Pada video kali ini, Nella Kharisma menyanyikan lagu yang berjudul Kelakon Rabi. Pasti asyik banget dah lagunya. Silahkan tonton videonya dibawah ya gan.



Teman - teman pasti sudah pada tahu ya, salah satu lagu yang populer berbahasa jawa. Saat ini ada banyak sekali lagu berbahasa jawa yang cukup populer dan disenangi oleh banyak orang. Nah, salah satu lagu yang populer itu adalah lagu Kelakon rabi. Kelakon rabi kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia mungkin maksudnya "jadi Nikah".  pasti banyak yang suka ya, kalau nikah.

Nella Kharisma adalah salah satu penyanyi dangdut dari sekian banyaknya yang ada di Indonesia dan pastinya cukup terkenal. Ada banyak lagu - lagu yang telah dia nyanyikan. Ada lagu jaran goyang yang dulu sempat ngehits dan populer di youtube, ada lagu prei kanan kiri, sayang, dan lain sebagainya. Nah, pagi ini mungkin bisa ditemani dengan salah satu lagunya yang berjudul Kelakon Rabi.

Video Streaming lagu dangdut koplo berjudul Kelakon Rabi - Nella Kharisma
Ada salah satu video yang menampilkan Nella Kharisma menyanyikan lagu Kelakon Rabi. Pada video tersebut memiliki kualitas gambar dan audio yang cukup bagus dan pastinya tidak rugi. teman - teman sudah penasaran seperti apa? Silahkan tonton videonya yang ada dibawah ini.



Video tersebut telah di unggah ke youtube sejak 27 Juni 2018 yang lalu dan sampai saat ini sudah ditonton sekitar 1 juta penonton lebih. Wah, cukup populer juga ya lagunya. Oh ya, pada video tersebut memiliki durasi sekitar 5 menitan.

Tonton juga :



Lirik lagu Kelakon Rabi
Dibawah ini ada lirik lagu yang berjudul Kelakon Rabi.  Pada videonya sebenarnya juga sudah ada liriknya. Jadi teman - teman tinggal pilih mau baca lirik yang ada di video atau yang ada dibawah.



Lirik Kelakon Rabi

Kini kita telah berjanji untuk bersama
Setelah sekian lama menunggu hari bahagia
Kau meminangku senang roso atiku
Mulailah sudah hidupku denganmu

Kabeh iki ra liyo seko kersane gusti
Bersanding ket saiki tekane pati
Kau jadi miliku bungah roso atiku
Tak sekedar mimpi, nyatane yo sido rabi

Bebarengan noto urip
Semoga jadi lebik baik
Tak usah resah gelisah
Aku ro kowe ra bakal pisah

Tak jamin roso tersnoku
Ku bisa bahagiakanmu
Dengan niat tulus suci
Aku ro kowe kelakon rabi

Dino tambah dino bareng bareng terlewati
Susah seneng kuwi wis biasa dihadapi
Pas mbiyen iseh pacaran mesti akeh pacobanan
Walau badai menghadang cintaku takkan tumbang

Saiki wes bebrayan mikirke masa depan
Ojo nganti ku ro kowe kerep le tukaran
Dilereni nakale diakehi ndongane
Mugo biso langgeng selawase

Bebarengan noto urip
Semoga jadi lebik baik
Tak usah resah gelisah
Aku ro kowe ra bakal pisah

Tak jamin roso tersnoku
Ku bisa bahagiakanmu
Dengan niat tulus suci
Aku ro kowe kelakon rabi

Kabeh iki ra liyo seko kersane gusti
Bersanding ket saiki tekane pati
Kau jadi miliku bungah roso atiku
Tak sekedar mimpi, nyatane yo sido rabi

Bebarengan noto urip, semoga jadi lebik baik
Tak usah resah gelisah, aku ro kowe ra bakal pisah
Tak jamin roso tersnoku, ku bisa bahagiakanmu
Dengan niat tulus suci, aku ro kowe kelakon rabi

Itulah lagu dangdut koplo yang asyik dan dinyanyikan oleh Nella Kharisma. Semoga bisa bermanfaat untuk teman - teman semua. Dan jika ada komentar silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih dan salam dangdut mania.

Read more

Lagu Dangdut Populer Nona Noni - Dijogedin Aja (Official Video)

Lagu dangdut populer Nona Noni - Dijogedin aja. Nampaknya seiring dengan perubahan jaman sampai saat ini, mudik dangdut lebih disukai oleh kebanyakan orang di Indonesia. Mungkin pada awalnya banyak sekali lagu dangdut yang dianggap remeh, tetapi saat ini ternyata semakin banyak yang suka saja dengan lagu - lagu dangdut. Kabarnya saat ini lagu dangdut telah merajai tangga musik di Indonesia. Wah, keren juga ya.



Seiring perkembangan jaman juga, saat ini banyak sekali penyanyi - penyanyi dangdut yang baru bermunculan. Mereka ingin berkarya di dunia musik terutama pada musik dangdut. Seperti beberap waktu yang lalu ada penyanyi dangdut bernama Ghea Youbi dengan lagu yang populernya berjudul Gak ada Waktu Beib. Lalu saat ini juga ada yang baru lagu yaitu penyanyi bernama Nona Noni yang telah menyanyikan lagu berjudul Dijogedin aja. Dan mungkin masih ada banyak lagi penyanyi dangdut lainnya yang belum terekspos atau diketahui oleh penulis.

Nona Noni adalah salah satu penyanyi pendatang baru di dunia Musik dangdut di Indonesia. saat ini ada lagu yang populernya berjudul Dijogetin aja. Dari judul lagunya ada kata joget, pastinya joget itu lebih identik ke dangdut ya. Lagu tersebut dikemas dalam bahasa Indonesia dengan aransemen musik dangdut yang mungkin bisa dikatakan dangdut modern.

lagu yang berjudul Dijogedin aja kabarnya menceritakan tentang kaum milenial saat ini yang gelisah dan galau saat diduain oleh pacarnya. Mungkin bisa dikatakan diselingkuhin atau dalam bahasa kerennya saat ini ditikung oleh teman sendiri. Tetapi tidak boleh bersedih hati, karena didalam lagu ini merupakan penyemangat untuk kalian yang tersakiti. Ya, mungkin kurang lebih seperti itu ya.



Video Streaming lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Nona Noni berjudul Dijogedin Aja
Dibawah ini ada video yang bersumber dari youtube. Menampilkan Nona Noni menyanyikan lagu Dijogetin aja. Jika teman - teman sudah penasaran seperti apa, silahkan tonton langsung videonya yang ada dibawah ini.



Video tersebut bersumber dari channel pelangi record yang diberi judul "Nona Noni - Dijogetin Aja (Official Music Video)" . Pada video tersebut nampak seperti video clip ya, dan dikemas dalam durasi sekitar 4 menitan.

Lirik lagu Dijogedin Aja yang dinyanyikan oleh Nona Noni
Apakah teman - teman sudah hafal atau tahu lagunya? lagu ini belum lama dirilis, jika kalian belum hafal maka bisa baca lirik yang ada dibawah ini.

Lirik lagu Dijogedin Aja

Yo kamu yang lagi galau
Karena pacar mendua
Dijogedin aja

Yo kamu yang lagi marah
Karea pacar selingkuh
Di jogedin aja

Hei hei kamu yang lagi sedih
Hei kamu yang lagi galau
Karena pacar selingkuh
Biarlah

Hei hei kamu yang lagi benci
Hei kamu yang lagi marah
Karena pacar mendua
Biarlah

Dia selingkuh kamu selingkuh aja
Dia mendua kamu duain juga
Dia telikung kamu telikung aja
Biar dia tau rasa

Sakit memang sakit rasanya
Bila dikhianati cinta
Luka luka di dalam dada
Tapi sayang di jogedin aja

Hei hei kamu yang lagi benci
Hei kamu yang lagi marah
Karena pacar mendua
Biarlah

Dia selingkuh kamu selingkuh aja
Dia mendua kamu duain juga
Dia telikung kamu telikung aja
Biar dia tau rasa

Dia selingkuh kamu selingkuh aja
Dia mendua kamu duain juga
Dia telikung kamu telikung aja
Biar dia tau rasa

Sakit memang sakit rasanya
Bila dikhianati cinta
Luka luka di dalam dada
Tapi sayang di jogedin aja

Sakit memang sakit rasanya
Bila dikhianati cinta
Luka luka di dalam dada
Tapi sayang di jogedin aja

Itulah lagu dangdut populer yang dinyanyikan oleh Nona Noni. Bagaimana menurut kalian semua? Jangan lupa kirim komentarnya ya. Semoga bermanfaat dan salam dangdut mania.

Read more

Lagu Dangdut Koplo Terbaru Jihan Audy - Ibu Official Video

Dangdut koplo terbaru Jihan Audy - Selamat malam teman - teman semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga tetap sehat dan semangat terus ya. Ada yang ingin nonton video baru lagu dangdut koplo yang dinyanyikan oleh Jihan Audy? Nah, video kali ini tentang lagu baru yang dinyanyikan berjudul Ibu. Kalian bisa tonton video lengkapnya dibawah ini.



Malam - malam saat santai mungkin bisa lebih nikmat kalau sambil mendengarkan musik dangdut koplo yang populer - populer saat ini. Kabarnya saat ini ada lagu baru yang dinyanyikan oleh Jihan Audy. Lagu tersebut adalah Ibu. lagu Ibu dikemas dalam bahasa Indonesia dan pastinya mudah didengar dan dihafal oleh banyak orang.

Mungkin lagu yang berjudul Ibu menceritakan tentang seorang anak yang sedang rindu dengan Ibunya. Mungkin ibunya sedang jauh sehingga tidak bisa bertemu langsung. nah, mungkin para pendengar setia dangdut bisa baper mendengarkan lagu tersebut.

Jihan Audy menyanyikan lagu Ibu dengan sangat apik. Oh ya, lagu Ibu yang dinyanyikan oleh Jihan Audy diciptakan oleh Sarah Ema. mungkin ada bentuk aransemen lagu yang berbeda. Pada video nampak Jihan Audy juga cantik dan kualitas suaranya bagus sekali.



Video Streaming lagu dangdut koplo Jihan Audy menyanyikan lagu Ibu
Apakah teman - teman sudah tidak sabar ingin menonton videonya? Ya, silahkan streaming dan tonton videonya yang ada dibawah ini.



Pada video tersebut bersumber dari youtube yang berjudul "Jihan Audy - Ibu (Official)". Video direkam dengan kualitas video sampai FULLHD dan kualitas suara yang bagus. Jadi kalian mungkin tidak rugi untuk menonton videonya. Video tersebut berdurasi sekitar 4 menitan.

Lirik lagu Ibu yang dinyanyikan oleh Jihan Audy
Lagu Ibu dikemas dalam Bahasa Indonesia. Pastinya akan lebih mudah untuk dinyanyikan ya. Jika kalian sudah hafal lagunya, mungkin tidak perlu lagi membaca lirik yang ada dibawah. Tetapi jika belum, mungkin bisa membaca lirik yang dibawah dan semoga bisa membantu teman - teman semua.


Lirik lagu Ibu

Betapa malang nasibku
Ditinggal pergi oleh ibuku
Aku yang sendiri merana disini
Merindukan peluk kasihmu

Engkau berlinangkan aku
Disaat ku butuh kasih sayang mu
Aku yang sendiri terpuruk disini
Hudupku tanpa cintamu

Ibu apakan engkau merasakan rinduku
Ibu hatiku ingin bertemu denganmu
Rasa rinduku menguras air mataku
Hanya dalam mimpi kita bisa bertemu

Engkau berlinangkan aku
Disaat ku butuh kasih sayang mu
Aku yang sendiri terpuruk disini
Hudupku tanpa cintamu

Ibu apakan engkau merasakan rinduku
Ibu hatiku ingin bertemu denganmu
Rasa rinduku menguras air mataku
Hanya dalam mimpi kita bisa bertemu

Ibu apakan engkau merasakan rinduku
Ibu hatiku ingin bertemu denganmu
Rasa rinduku menguras air mataku
Hanya dalam mimpi kita bisa bertemu

Itulah lagu dangdut koplo baru yang dinyanyikan oleh Jihan Audy. Lagu tersebut berjudul Ibu. bagaimana menurut teman - teman semua? Silahkan kirim komentarnya dibawah. Terima kasih dan salam dangdut mania.

Read more